Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
Jumat, 29 April 2016

Tips Lepas dari Narkoba Ala Bimbim Slank





Sebagai mantan pemakai narkoba, Bimbim Slank membagikan tips lepas dr jeratan barang haram tersebut. 

Sempat menjadi pecandu, akhirnya kini semua personel Slank dapat bebas dari jeratan narkoba. Memang tak mudah, tapi niat yang baik akhirnya dapat menyembuhkan mereka.


Saat konferensi pers menjelang konser 'Sore-Sore Anti Narkoba' bersama Badan Narkotika Nasional (BNN), Bimbim Slank menceritakan pengalaman personel Slank saat membebaskan dirinya dari candu barang haram ini. BNN memang telah menobatkan Slank sebagai duta anti narkoba Desember tahun lalu.

"Rame-rame dibantuin Abdee sama Ridho dan akhirnya bisa bebas dari narkoba. Kita butuh waktu dua tahun ga megang dompet dan ga megang uang. Dan kalau ke mall kita dikawal dua puluh orang," kata Bimbim di markas Slank, Potlot, Jakarta Selatan, Rabu (27/5/2015).


Slank sempat terjerat sepuluh tahun lamanya dengan narkoba. Dibutuhkan banyak dukungan untuk mereka agar bisa terbebas dari narkoba.


"Banyak motivasinya itu tahun dua ribu millenium dan sehabis reformasi, jadi kita mereformasi diri. Dan banyak temen-temen yang akhirnya meninggal karena narkoba," jelasnya.


Slank pun kini menjadi sosok pengguna yang berhasil lepas dari narkoba. "Kita pengen menjadi roll model kalau kena narkoba bisa terselamatkan. Gue harus bisa jadi pramugari walaupun sudah ribuan kali naik pesawat harus kasih tau pintu darurat," ungkapnya.


sumber:http://www.bintang.com/

0 komentar:

ANDA PENGUNJUNG KE

About Me

Foto Saya
Lembaga Musik Samawa
Lihat profil lengkapku